Wisata Murah Taman Karang Resik di Tasikmalaya

Wisata Murah Taman Karang Resik

Di musim liburan panjang tahun baru sangat cocok berlibur dengan sanak saudara untuk mengunjungi tempat wisata yang belum pernah disambangi. Tempat wisata terbaru di provinsi Jawa Barat salah satunya terdapat di Kota Tasikmalaya, yaitu objek wisata karang resik. Bila kamu mampir atau berwisata ke Kota Tasikmalaya, tidak komplit rasanya bila belum mengunjungi taman wisata “Kekinian” di Kota Tasikmalaya ini, yaitu taman wisata karang resik.

Aneka Spot Foto di Karang Resik Tasikmalaya

Karang Resik ini memiliki beragam spot foto yang Instagramable, antara lain seperti Taman Bunga Warna-Warni, Museum 3 Dimensi, Kincir Angin Belanda, Rumah Pohon, dan lain-lain. Oh iya, tak ketiggalan juga Taman Labirin yang mungil, dan meski tak sebesar.

Wisata Murah Taman Karang Resik

Bila kamu ingin menikmati liburan di Taman Karang Resik ini, maka kamu harus tahu harga tiketnya sob. Harga tiket masuk Karang Resik ini hanya Rp.15.000 per orang. Harga tersebut belum termasuk harga untuk mencoba permainan menantang seperti Flaying Fox, Srpeda Gantung,dan lainnya.

Wisata Murah Taman Karang Resik

Objek wisata karang resik juga terdapat lokasi wisata yang tidak kalah menarik dengan tempat wisata lainnya yaitu lokasi spot selfie yang tentunya gratis bagi semua pengunjung wisata seperti jembatan cirahong, rumah pohon, rumah viking, sepeda gantung, dan banyak lagi. Terdapat juga amphitheater untuk pertunjukan pentas seni dengan kapasitas 1.000 orang penonton dan sejumlah lokasi lainnya untuk adventure. Tambahan lokasi wisata lainnya adalah konsep agrowisata dengan menampilkan sejumlah sayuran untuk edukasi.

Wisata Murah Taman Karang Resik

Ada pula bangunan pendopo dengan bahan 20.000 bambu sebagai ciri khas Sunda yang memperkaya nilai kebudayaan. Kedepannya akan dibangun pula resort atau vila untuk pengunjung outbond yang memerlukan penginapan.
Demikian beberapa ulasan mengenai taman kota karang resik sebagai objek wisata terbaru di Kota Tasikmalaya. Tertarik? Ayo segera berlabuh ke objek wisata karang resik!