Taman Rekreasi Lembah Hijau | Destinasi Wisata Kalimantan Timur

taman rekreasi lembah hijau

Tempat rekreasi Lembah Hijau menjadi satu destinasi wisata favorit di Samarinda Kalimantan Timur yang banyak dikunjungi oleh wisatawan pada saat hari libur ataupun pada hari biasa. Lembah Hijau menawarkan keindahan alamnya serta sajian atraksi yang senantiasa menghibur sehingga membuat Lembah Hijau tidak kalah dari objek wisata lainnya di kota Samarinda.

Pengunjung bisa menyaksikan berbagai macam tamanan yang tentu unik dan langka. Tidak berhenti sampai disitu saja, bagi kamu yang memiliki hobi memancing dapat menghabiskan waktu dengan memancing di sekitar lembah yang mempunyai lokasi sejuk dan menarik.

Fasilitas di Lembah Hijau

Banyak fasilitas yang disediakan pihak pengembang diantaranya camping ground dimana wisatawan dapat berkemah pada akhir pekan dan kamu bisa juga berkemah selama 2 atau 3 hari di objek wisata tersebut. Menariknya kamu tidak perlu membawa peralatan kemah, karena sudah ada tempat penyewaan tenda beserta peralatannya.

Tidak hanya fasilitas camping ground saja, tetapi tersedia juga beberapa fasilitas lainnya seperti flying fox, waterboom, dan berbagai macam wahan lain yang sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Jika kamu merasa lapar, jangan khawatir karena ada faslitas kafetaria yang menyediakan makanan dan minuman segar.

Akses Menuju Lembah Hijau

Lokasi dari tempat rekreasi Lembah Hijau berada di 15,5 km dari Samarinda dan kamu bisa mencapai kesana hanya dengan memakai kendaraan mobil atau motor. Untuk biaya tiket masuk di Lembah Hijau tersebut dikenakan sebesar Rp 5.000 per orang. Sedangkan untuk paket outbond dikenakan biaya sebesar Rp 180.000 per orang.