Rumah Alam Manado Adventure Park | Wahana Bermain Keluarga

Rumah Alam Manado Adventure Park

Rumah Alam Manado Adventure Park merupakan salah satu destinasi wisata di Sulawesi Utara yang sangat tepat untuk mengisi liburan kamu bersama dengan keluarga. Rumah Alam Manado ini terketak di  Desa Maumbi, Minahasa Utara yang berbatasan langsung dengan kota Manado.

Dengan beranggotakan instruktur muda dengan pengalaman yang matang, menjadikan Rumah Alam Manado Adventure Park merupakan salah satu tujuan wisata dengan tema petualangan yang cukup diperhitungkan dalam pangsa pasar industri wisata di regional Sulawesi Utara dan Indonesia Timur.

Rumah Alam Manado Adventure Park mengkonsep ide “Back To The Nature” sebagai dasar fundamental dari wahana wisata yang ditawarkan, selain kolam renang dengan tema “Lazy River”, Rumah Alam Manado Adventure Park juga dilengkapi dengan area “Rumah Main”, Flying Fox/Zip Line, Wahana High Rope, Extreme Rappelling, Sand Playground, Tree House, dan Driving Golf.

Meskipun Rumah Alam Manado Adventure Park memiliki beberapa wahana extreme yang cukup menguji adrenalin, namun menejemen tetap mengutamakan keselamatan pengunjung dengan peralatan keselamatan yang memiliki stkamur internasional serta didukung dengan para instruktur yang memiliki skill diatas rata-rata.

Dengan skill para instruktur dan peralatan taktis yang cukup lengkap, membuat kamu tidak perlu khawatir ketika kesulitan diatas wahana ektrim Rumah Alam, karena sudah pasti kamu akan kembali berdiri diatas tanah tanpa cedera. Karena teknik vertical rescue merupakan skill wajib dari para instruktur di Rumah Alam Manado Adventure Park.

Wahana Rumah Alam Manado Adventure Park

Highrope

Harga tiket Rp. 50.000

High Rope adalah salah satu permainan yang sangat baik untuk menguji seberapa keberanian seseorang untuk mencoba hal baru dan melewati suatu tantangan, permaianan high rope juga memberikan tantangan sendiri kepada peserta outbound.

High rope sendiri merupakan permainan yang dimainkan di atas ketinggian dengan tali sebagai medianya adalah permainan tantangan individu yang diadaptasi dari pelatihan militer.Permainan ini dilakukan dengan cara meluncur,berjalan,ataupun melompat dari ketinggian tertentu.

FlyingFox

Harga tiket Rp. 25.000

Flying Fox. Meluncur dari sebuah pohon dengan menggunakan Sling Baja. Permainan ini melatih keberanian dan ketegasan dalam mengambil keputusan, karena sekalipun sudah menggunakan alat pengamanan yang Optimal peserta akan bertarung dulu dengan rasa takutnya sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat. Umumnya setelah meluncur sensasinya yang luar biasa membuat kebanyakan peserta ingin mengulanginya lagi

ATV Adventure

Harga tiket

  • Paving Rp. 50.000
  • Alam Rp. 100.000
  • Adventure Rp. 150.000

All Terrain Vehicle atau biasa disingkat ATV menjadi deretan tantangan yang harus kamu cicipi para penggemar outo-adventure. Menyusuri keindahan alam dengan kendaraan beroda empat yang mirip dengan motor, akan menjadi petualangan seru yang memberikan kepuasan sempurna.

Trampolin

Harga tiket Rp. 35.000

Trampoline merupakan salah satu alat yang biasa digunakan anak-anak maupun orang dewasa untuk bermain lompat-lompatan.

Rumah Main

Harga tiket Rp. 25.000

Tempat Bermain anak anak yang di kelilingin alam hijau Manado

Swimming Pool

Harga tiket Rp. 25.000

Kolam renang unik yang di kelilingi bukit bukit dan pemandang pohon pohon hijau. Air yang segar dan Udara yang sejuk sangat nyaman untuk menemani Wisata keluarga Anda.

Extreme Rapeling

Harga tiket Rp. 75.000

Rappeling merupakan teknik turun dari tebing, jembatan dll menggunakan tali karmantel. Teknik ini digunakan untuk menuruni tebing. Dikategorikan sebagai teknik yang sepeuhnya bergantung dari peralatan. Bedanya di Rumah alam kami melakukan yang lebih Extreme lagi. Yaitu tanpa tebing.

Zorbing

Harga tiket Rp. 75.000

Zorbing (globe-riding, sphereing, orbing) adalah rekreasi atau olahraga bergulir menuruni bukit di dalam suatu bola, umumnya terbuat dari plastik transparan. Zorbing umumnya dilakukan di lereng, memungkinkan kontrol pengendalian.

Rumah Alam Manado Adventure Park juga dilengkapi dengan area Driving Golf yang menguji kemampuan kamu dalam mengolah bola golf, yang juga dilatih oleh professional coach dan didampingi oleh para caddy yang membuat kamu ingin berlama-lama disana.

Selain wahana diatas, di Rumah Alam Manado Adventure Park juga memiliki beberapa titik yang cukup menarik untuk foto selfie, beberapa diantaranya bisa kamu jumpai di area wedding chaple, selain itu, di lokasi Rumah Alam juga ada mata air temu jodoh, air dari mata air ini dapat langsung diminum tanpa harus dimasak terlebih dahulu, dan dipercaya memiliki khasiat untuk menjaga hubungan baik, dalam hal percintaan maupun persahabatan.

Belum pindah ke lokasi lain, kamu akan mendapati lokasi gembok cinta, dimana ditempat itu akan kamu dapati banyak sekali pasangan muda mudi yang ingin mengunci cinta mereka agar mampu bertahan lama, bahkan hingga berakhir di pernikahan. Dalam sesi mengunci gembok cinta, setelah mengunci gembok di tempat yang dipilih, maka pasangan tersebut harus melemparkan kunci dari gembok mereka ke sungai, dengan harapan, segala hal yang mengganggu hubungan mereka akan terseret oleh derasnya arus sungai Tondano.