Kemang Food Festival – Tempat Hits Untuk Hangouts

kemang food festival

Kemang Food Festival merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun dari mancanegara. Setiap harinya, tempat ini selalu ramai dengan pengunjung.

Kamipun pernah mencoba mengunjungi tempat ini. Keramaian membuat jalan-jalan di wilayah ini sedikit macet, namun setelah sampai di tujuan, kami merasa puas, karena kalian akan menemukan banyak sekali anak muda yang berkumpul.

Sama seperti namanya, Kemang Food Festival menyajikan jenis-jenis hidangan yang bisa kalian nikmati sambil bersantai. Bahkan, terdapat ciri khas yang hanya bisa kalian temukan, yaitu “shisha” atau anggur yang terdapat dalam piala.

Lokasi

Dimana lokasi Wisata Kemang Food Festival di Bangka DKI Jakarta Selatan Jakarta ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Jl. Kemang Raya No.19, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Kemang Food Festival di Bangka DKI Jakarta Selatan Jakarta saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Kemang Food Festival di Bangka DKI Jakarta Selatan Jakarta di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik

Wisata Kemang Food Festival di Bangka DKI Jakarta Selatan Jakarta adalah surganya pecinta wisata kuliner. Kemang Food Festival adalah salah satu penyebab kemacetan di daerah Kemang dan sangat penuh dengan pengunjung pada akhir pekan. Buka dari jam 5 sore hingga tengah malam, tempat ini ramai dikunjungi muda-mudi yang kelaparan. Biasanya jam paling ramai adalah mulai dari jam 7 malam hingga tengah malam.

Pilihan makanan dan minuman di Kemang Food Festival sangatlah banyak, anda akan kebingungan memilih makanan apa. Setiap hari usai jam kantor, mereka terlihat memadati sepanjang jalan Kemang. Para ekspatriat, remaja dan eksekutif muda yang sudah menggulung kemeja panjangnya banyak di jumpai di sana. Selain untuk “nongkrong”, mereka juga sering berburu kuliner. Ya, Kemang memang terkenal sebagai kawasan yang banyak terdapat restoran dengan menu yang beragam.

Dari deretan restoran yang berjajar di sepanjang jalan Kemang itu, ada sebuah tempat makan yang layak untuk dikunjungi yaitu Kemang Food Festival atau yang biasa disingkat KFF. Tempat ini merupakan sebuah lokasi kuliner yang memiliki konsep mirip dengan food court seperti yang ada di pusat perbelanjaan, yakni terdapat banyak gerai-gerai yang menyajikan menu makanan berbeda-beda dan tempat duduk yang berada di tengah-tengahnya.

Soal menu makanan disini terbilang komplit alis lengkap. Mulai dari masakan asli Indonesia sampai luar negeri. Misalnya, Dim Sum Festival yang terlihat sangat mendominasi dengan warnanya yang merah menyala memiliki menu makanan hakao, somay udang kucai, ceker ayam, lumpia seafood, bubur ayam pitan, jamur hitam dan bakmi goreng thailand.

Fasilitas

Wisata Kemang Food Festival di Bangka DKI Jakarta Selatan Jakarta bisa dibilang sebuah wisata kuliner yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir kendaraan
  • Mushola
  • Kamar mandi / MCK
  • Tempat Istirahat
  • Aneka tempat makanan
  • Dan Berbagai Fasilitas Lainnya

Transportasi

Bagi wisatawan asal kota Jakarta Selatan sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Kemang Food Festival di Bangka DKI Jakarta Selatan Jakarta. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Jakarta Timur saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Kemang Food Festival di Bangka DKI Jakarta Selatan Jakarta dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata Kemang Food Festival di Bangka DKI Jakarta Selatan Jakarta di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Wisata Kemang Food Festival di Bangka DKI Jakarta Selatan tersebut.